“Comeback” Buntaran Panji Kagetkan Men Sport Hardtail

Redaksi - News

“Comeback” Buntaran Panji Kagetkan Men Sport Hardtail
15 Oct 2017 15:14
300 Hits

Wonogiri, 15 Oktober 2017 - Drama di track Waduk Gajah Mungkur di final run 76 IDH URBAN 2017 Wonogiri ternyata hadir dari kelas Men Sport Hardtail. Betapa tidak, track yang sangat menantang dengan obstackle ‘tidak ramah’ untuk sepeda hardtail ternyata begitu sulit untuk ditaklukkan.

Beberapa rider seperti Miftakhul Huda Ibnu dari Konsep DH yang di seeding berada di lima besar harus menjadi korban tak bisa bersaing setelah mengalami pecah ban di dalam track. Namun, kesulitan tersebut agaknya bukan untuk Buntaran Panji yang selama ini memang dikenal sebagai jagoan hardtail.

Buntaran Panji yang berada di bawah bendera Double Eight, YCBMX, PTR Custom terlihat cermat berhitung untuk melibas track Gajah Mungkur. Panji mampu mencatat waktu 1 menit 21,619 detik dan tak bisa dikejar pesaingnya yang lain.

Evan Herfandi dari Askun Bike Karawang yang di seeding menghuni peringkat pertama harus puas menempati podium kedua setelah hanya mampu mencatat waktu 1 menit 22,990 detik. Raihan tersebut diikuti Yudhi Sulistyo dari Gading Perkasa Jepara yang mengukir waktu 1 menit 25,264 detik dan berada di podium ketiga.

Di peringkat keempat Seli Surma Wandrik dari Jenggrik Playground bercokol dwngan catatan waktu 1 menit 25,967. Satu podium terakhir menjadi milik Edi Prastiyo dari RV Rider yang mencatat waktu 1 menit 26,146 detik.