Cibenk “Menggila” di Klemuk, Regina Panie Tetap Mengejutkan

Redaksi - News

Cibenk “Menggila” di Klemuk, Regina Panie Tetap Mengejutkan
05 Aug 2018 23:42
81 Hits

Batu, 5 Agustus 2018 - Fitriyanti Riyanti aka Cibenk yang kini memperkuat Batik Air Racing Team benar-benar tampil menggila di Bukit Klemuk. Seolah ingin menunjukkan belum habis, Cibenk pun memacu sepedanya dengan sangat kencang seolah tak ingin dikejar para pebalap lain di belakangnya.



Mendapatkan hak start paling akhir, Cibenk memilih racing line yang cukup menarik. Ia seolah tahu betul jalur mana yang harus dipilih karena memang kerap berlatih di Bukit Klemuk.

Prediksi waktu kepala 3 menit pun akhirnya ditaklukkannya dengan mencatat waktu 2 menit 51,544 detik. Raihan tersebut mengunci gelar juara Cibenk di kelas Women Elite. 


Penampilan tak kalah mengejutkan juga berhasil dilakukan oleh Regina Panie dari Spartan Racing Team. Regina yang melakukan run dengan penuh tenaga mampu menorehkan waktu 3 menit 02,560 detik yang membuatnya berdiri di podium kedua 76 Indonesian Downhill 2018 Seri 2 Bukit Klemuk.



Sementara satu pebalap kawakan Fiqi Isnaini dari Gopad harus puas berada di podium ketiga dengan catatan waktu 3 menit 03,402 detik. Fiqi sebenarnya tampil tak kalah apik dari Cibenk maupun Regina, namun tampaknya belum cukup mengalahkan kedua srikandi downhill lainnya. 


Podium keempat kelas Women Elite kali ini menjadi milik Kusmawati Yazid dari Polygon Bhayangkara Racing Team yang mendapatkan waktu 3 menit 27,285 detik. Satu podium tersisa ditempati Linda dari KJS Bike Samarinda yang mencatat waktu 5 menit 20,476 detik.

Satu pebalap lain yakni Arinda Novitasari terpaksa tak mengikuti sesi final run di kelas Women Elite. Adik kandung Popo Ario Sejati ini mengalami cidera saat sesi seeding run kemarin.