Cibenk dan Nining Siap, Kelas Women Elite Masih untuk Fiqi

Redaksi - News

Cibenk dan Nining Siap, Kelas Women Elite Masih untuk Fiqi
18 Aug 2016 12:49
1040 Hits

Batu 18 Agustus 2016. Salah satu kelas yang di tunggu-tunggu dan akan mendebarkan di Klemuk nanti hampir pasti menjadi milik Women Elite. Jika beberapa waktu lalu, Fiqi Isnaini mendominasi kali ini dipastikan perlombaan akan berjalan lebih ketat mengingat beberapa female-downhillers akan turut serta di seri ketiga 76 Indonesian Downhill 2016 ini.



Riyanti Fitrianti Cibenk dan Nining Porwaningsih sudah dipastikan turun di Klemuk nanti. Pasalnya dua riders tersebut kini tengah menjalani latihan bersama tim Satlak Prima Indonesia di Batu sejak beberapa bulan terakhir.

Cibenk dan Nining mungkin akan lebih mengenal Klemuk meskipun master track Herry Lempenk Susanto tak akan begitu saja menyia-nyiakan potensi tanah miring tersebut. Tapi paling tidak keduanya hafal bagaimana menyetel sepeda yang cocok dengan karakter tanah Klemuk.

Belum lagi, riders Tiara Prastika dan Dela Andika Tri Pamungkas yang juga akan bersaing keras untuk menduduki peringkat di kelas Women Elite di seri 3 ini. 
 


Wah, tampaknya akan semakin seru persaingan di Women Elite nanti. Haha, kita lihat saja nanti garangnya wanita-wanita cantik tersebut saat melibas track Klemuk 20-21 Agustus nanti.