Chrisdian Mardianto Kuasai Master Expert A

Redaksi - News

Chrisdian Mardianto Kuasai Master Expert A
09 Oct 2016 15:24
722 Hits

Tuntang - 9 Oktober 2016, Kelas Master Expert A kembali mendapat ujian ketika babak final berlangsung dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort, Tuntang - Jawa Tengah. Bukan hanya obstacle yang tersedia dalam track downhill Tlogo Resort tetapi karena hujan kembali hadir sehingga membuat lintasan menjadi sangat licin.

 

 

Seperti tidak terhalang, Chrisdian Mardianto dari RideMoreAsia - 45Vaporhouse kembali menguasai kelas Master Expert A, seperti pada babak Seeding Run. Chrisdian Mardianto berhasil mencatatkan waktu 3 menit 22, 315 detik. 

 

 

Sedangkan peringkat kedua berhasil direbut oleh Rofianta dari RideMoreAsia-Pusaka Transport-Kampung Steak-Trustuned-Red Braking dengan catatan waktu 3 menit 34, 504 detik dan diikuti Imam Wibowo (Crowd Speed Team) yang lebih lambat 06, 001 detik.

 

 

Untuk tempat keempat berhasil direbut oleh Eko Purwanto (Garuda - RMA), disusul S. Riswanto (Montesque Solid Reverse Biltbike Indonesia) sebagai yang tercepat diurutan kelima dari kelas Master Expert A.