Cepatnya anak anak muda di seeding run kelas Youth

Redaksi - News

Cepatnya anak anak muda di seeding run kelas Youth
19 Sep 2015 0:33
934 Hits

Batu, 19 September 2015 (IDH) Persaingan ketat juga terjadi di seeding run kelas Youth di Indonesian Downhill 76 Kejurnas 2015 seri 4 Klemuk Batu - Jawa Timur. Anak-anak muda yang menjadi cikal bakal pebalap downhill masa depan Indonesia ini bersaing untuk menjadi yang tercepat dan menentukan posisi start pada final run Minggu besok.

Catatan waktu yang cukup baik pun diukir oleh para rider dari kelas Youth ini. Apriliano Agung Prio 'Kitty' dari tim Pros Boistois berhasil menjadi yang tercepat di sesi hari ini dengan torehan waktu 2 menit 37,18 detik. Rider dengan nomor start 602 ini berhasil memacu sepedanya dengan sangat cepat dan terkontrol hingga mampu finish tercepat.

Di tempat kedua ada rider atasnama Sanjaya Rendy Varerra dari tim XTR PVR Kedoc Kediri dengan catatan waktu 2 menit 44,57 detik. Sementara di peringkat ketiga dihuni oleh Alfarizi Farhas dari tim No Skull Racing Tim dengan catatan waktu 2 menit 47,71 detik.

Di tempat keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh Anindito Wimpi dari tim Joy DH dan Syabani Muhammad dari tim KRT Author Team. Keduanya menorehkan catatan waktu 2 menit 48,50 detik dan 2 menit 50,84 detik.

Perolehan waktu lima besar kelas Youth ini memang tidak berselisih jauh dari rider-rider di kelas Men Elite yang rata-rata berada di kisaran 2 nenit 30-an detik. "Catatan waktu di kelas Youth ini memang cukup baik jika dibandingkan marginnya dengan Men Elite, saya apresiasi anak-anak muda dengan skill dan keberanian ini," ungkap Ketua Umum Indonesian Downhill, Parama Nugroho.