Cedera Tak Halangi GB Bathara Juarai Master D

Redaksi - News

Cedera Tak Halangi GB Bathara Juarai Master D
29 May 2016 14:29
2375 Hits

Yogyakakarta 29 Mei 2016 - Hasil yang mengejutkan benar-benar terjadi di kelas Master D kejuaraan 76 IDH URBAN 2016 yang berlangsung di Downmall Hartono Mall Yogyakarta. Tak disangka, Gregorius Bima Bathara aka Pa'De yang masih mengalami dislokasi pada jari jempolnya mampu menjadi tercepat dan mengalahkan Noliex Suwarno sebagai pemuncak pada Seeding Run kemarin.

 
Pa'De mampu mencatatkan waktu yang cukup mengagumkan 1 menit 37,301 detik dibanding satu hari yang lalu.

"Benar-benar tak menyangka bisa nomer satu apalagi di Seeding Run kemarin selisih jauh sekali dengan Noliex. Semua lancar di sepanjang track dan tampak bersahabat sekali Hartono Mall Yogyakarta ini," ungkapnya tersenyum.
 


Rider tuan rumah ini merasa sangat senang bisa memperbaiki catatan waktu dan keluar sabagai kampiun di Master D. "Senang sekali karena menyangka paling hanya nomer dua atau tiga," lanjutnya lagi.

Sementara itu Noliex Suwarno dari Mor29 Kudus langganan podium numero uno harus menempati posisi kedua dengan waktu 1 menit 38,293. Posisi ketiga ada Mbenk Resque dari EJD Doist Prast Racing yang mampu mencatat waktu 1 menit 44,865 detik.
 


Tondy Guntara dari Elgato Amproject berada di tempat keempat dengan catatan waktu 1 menit 48,652 detik. Peringkat kelima atau podium terakhir menjadi milik Mualim Hadi Abdullah dari Pedalumping dengan torehan waktu 1 menit 50,908 detik.