Catatan Waktu Pahraz Usik Pembalap di Men Elite

Redaksi - News

Catatan Waktu Pahraz Usik Pembalap di Men Elite
13 May 2017 19:00
1259 Hits

Pekalongan,13 Mei 2017 - Speed anak-anak muda yang turun di kelas Men Junior tampaknya tak lagi bisa dipandang remeh khususnya untuk rider di kelas Men Elite A. Betapa tidak, catatan waktu luar biasa berhasil ditorehkan rider penerus generasi downhiller profesional Indonesia dalam sesi seeding run 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen Pekalongan.



Salah satu yang mengagetkan datang dari hasil waktu Pahraz Salman Alpharishi dari Patrol Mountain FJC yang mencatat waktu 2 menit 36,825 detik. Catatan waktu ini bahkan disebut komentator senior IDH, Om Chandra a.k.a OC sebagai gangguan tak main-main bagi rider yang ada di Men Elite A, apalagi dengan usia Pahraz yang baru menginjak 17 tahun.

Agung Prio Apriliano dari Spartan Racing Team yang biasanya mendominasi kelas Men Junior pun sebenarnya tak terlalu buruk mengoleksi waktu yakni 2 menit 48,103 detik. Sementara rider yang juga langganan juara Men Junior, Rendy Varera Sanjaya dari XTR kali ini harus puas di peringkat ketiga dengan torehan waktu 2 menit 51, 331 detik.



Ricky Ardiansyah rider 76 Team berada di posisi keempat dengan waktu 2 menit 58,970 detik. Rama Teguh Adi Pratama dari Pertabike menempati posisi kelima dengan waktu 2 menit 59,017 detik.

Menarik sekali menanti bagaimana hasil final run esok karena lima teratas di seeding kali ini benar-benar bisa berubah karena banyak faktor, termasuk cuaca. Siapa pemilik mental juara tampaknya yang bakal menempati podium pertama, layak sekali dinanti.