Cara Membersihkan Sepeda Layaknya Professional Bagian 2

Redaksi - Tips And Tricks

Cara Membersihkan Sepeda Layaknya Professional Bagian 2
29 Jul 2018 21:50
206 Hits

Setelah membahas tentang cara membersihkan sepeda seperti professional di artikel sebelumnya, masih ada cara lagi untuk membersihkan sepedamu. Berikut tipsnya.

3.Tunjukkan suspensi Anda

 

Bahkan jika kamu bukan mekanik sepeda yang paling percaya diri, tidak sulit untuk memberikan suspensi agar bisa berjalan dengan lancar. Aplikasikan minyak dan sikatan bersih dan kering, bersihkan dengan jumlah yang banyak di sekitar bagian bawah tiang penyangga. Kotoran, pencucian, dan pengeringan yang konstan dapat mengeringkan sehingga menyebabkan sepeda terdegradasi seiring waktu, jadi ini membantu agar semuanya berjalan dengan lancar.


4.Periksa tekanan ban

 

Cukup dengan mengendarai dan menempatkan sepeda. Seiring waktu, tekanan ban bisa langsung turun, bahkan dengan beberapa kerugian yang cukup untuk membuat sepeda terasa lamban.

Pengukur tekanan ban digital murah dapat secara akurat memeriksa tekanan ban dalam hitungan detik. Pastikan bahwa mereka diisi ulang dan dijaga konstan. Hal ini adalah cara mudah untuk menjaga sepeda agar terasa seperti baru.

 

 5.Periksa baut dan bantalan

Pemeriksaan baut yang rutin dilakukan pada setiap musim dapat membantu menghindari pembakaran freezer yang mendalam karena terjebak bermil-mil dari rumah dengan bagian yang menggantung di sepeda. Pemeriksaan bantalan braket bawah sebainya juga dilakukan.

Itulah tips membersihkan sepeda layaknya seorang professional. Punya tips lain membersihkan sepeda? Coba berbagi di kolom komen yuk!