Bye New Selo, Hello Tebing Breksi

Redaksi - News

Bye New Selo, Hello Tebing Breksi
11 Mar 2017 17:21
1265 Hits

Sleman, 11 Maret 2017 - Bahagia para juara, sedihnya riders yang gagal dan rasa sakit riders yang sempat terjatuh di seri pertama 76 IDH URBAN 2017 New Selo telah resmi selesai. Kini para downhillers di tanah air akan segera menatap seri pertama 76 Indonesian Downhill 2017 Tebing Breksi Sleman DIY yang bakal digelar 8 - 9 April.

Dinginnya New Selo tentu saja akan membekas di hati 177 urban downhill riders yang turun di seri pertama Urban. Rasa penasaran tentu masih akan terus dibawa mereka yang belum bisa naik podium untuk dicoba kembali tahun yang akan datang.

Event pembuka di tahun 2017 ini tampaknya juga akan mencatatkan prestasi bagi beberapa tim yang baru berpartisipasi di IDH. Sebut saja Polygon PVR Team dengan susunan rider mumpuni yang berhasil menaruh juara di beberapa kelas atau Pusaka HTJRT DH Team yang juga berhasil menempatkan pembalap di podium, tentu mereka semakin getol memburu gelar di seri berikutnya.

Bergeser ke Tebing Breksi, penyelenggara IDH sudah mempersiapkan track yang tak kalah menantang dengan latar tebing kapur yang kini jadi salah satu iconic venue wisata Kabupaten Sleman. Master track Herry Lempenk Susanto memberi bocoran bahwa track tersebut kini telah mulai dibangun dan bakal jadi salah satu pengalaman baru yang menantang.

"Detailnya seperti apa masih rahasia, nanti bisa langsung dijajal saja di Breksi," ungkapnya singkat.

Nah, sudah waktunya menyampaikan perpisahan pada New Selo dan menatap Tebing Breksi dengan penuh harap dan semangat. Ingat riders, Nyali Aja Ngga Cukup!