Buntaran Panji Tampil Mengesankan di Men Sport Hardtail

Redaksi - News

Buntaran Panji Tampil Mengesankan di Men Sport Hardtail
29 May 2016 18:14
1013 Hits

Yogyakarta, 29 Mei 2016 - Menjadi tuan rumah di Yogyakarta, rider Buntaran Panji tidak mau kalah di Men Sport Hardtaildalam kejuaraan 76 IDH URBAN 2016 di Hartono Mall Yogyakarta. Sebagai tuan rumah dia ingin membuktikan bahwa riderdari Yogyakarta tidak bisa terkalahkan di kadang sendiri.



Tekad besarnya mampu diwujudkan pada babak Final karena dalam Seeding Run dirinya hanya berada diurutan kedua. Buntaran Panji dari tim DIRTSIGN, PTRCST, DOUBLE RT, BAIKCYCLE MAGZ, DSC, JOGJA BRUTAL PEDAL mampu menggungguli 38 peserta lainnya. Catatan waktu yang diraihnya tergolong sangat cepat bagi pengguna sepeda tanpa suspensi belakang ini. Catatan waktunya 1 menit 22,462 detik.



"Masak tuan rumah kalah, ya jangan," katanya usai sampai garis Finish.
"Ghost-Rider" yang kini masih kuliah ini mengaku tidak banyak mengalami kesulitan dalam menaklukan track Downmall di Hartono Mall. "Nggak ada yang susah, ya hanya beberapa saja yang tadi sempat mau trouble," tambahnya.



Sementara itu posisi kedua ditempati Muhammad Solikhin dari Go Bike Race Team yang meraih waktu 1 menit 24,579 detik. Dan diikuti Bagus Prasetya rider asal Jepara yang menyelesaikan finish dengan waktu 1 menit 24,751 detik.

Sedangkan tempat keempat direbut oleh Muhammad Tigor dari tim Black Ant V3 Bikeshop yang menyelesaikan finish dengan waktu 1 menit 26,387 detik dan peringkat kelima direbut oleh Sirdayyan Labib dari MUD Brothers harus puas dengan catatan waktu 1 menit 27,092 detik.