Buntaran Panji Membuat Kejutan di Men Sport Hardtail

Redaksi - News

Buntaran Panji Membuat Kejutan di Men Sport Hardtail
14 Mar 2016 10:11
976 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Rider Buntaran Panji dari Stonecutter Dirtsign membuat kejutan di sesi Final Run 76 IDH URBAN 2016 Kungkuk. Setelah hanya finish di posisi kelima kemarin, Panji membuat kejutan dengan finish paling cepat kali ini dengan waktu 1:31.474. 

Kepada indonesiandownhill.com usai race, Panji mengaku sangat puas dengan raihan podium pertama di Kungkuk. Bagi rider asli Yogyakarta ini, latihan resmi pada siang hari tadi menjadi resep ia bisa melibas malam di final race.

"Latihan tadi saya benahi yang salah di seeding kemarin dan akhirnya bisa finish pertama. Pertahankan lagi di urban seri mendatang," ungkap rider yang rutin berlatih BMX ini.

Catatan Panji diikuti oleh Johan Ardiansyah daru Jam Cycles Boistois dengan 1:33.554 di posisi kedua mengaku sedikit tak puas lantaran melakukan kesalahan di trap section. "Saya melebar dua kali tadi di trap dan pas masuk rumah juga sedikit kesalahan, ya cukup puas di peringkat dua," ungkapnya.

Podium ketiga diamankan oleh Yanuar Rahmad Santoso dari MKas dengan catatan 1:35.502 yang sempat mengalami lepas di section rumah dan kehilangan waktu dua detik. "Kalau ada revans saya masih berani, saya kejar di seri berikutnya, tapi bisa podium ya syukur," ungkapnya. 

Dan diikuti tipis oleh Saisabil Achmad Ramadhani dari Pedal Alas dengan 1:36.089 di tempat keempat. Posisi podium kelima diamankan oleh Sirdayyan Labib dari HRM Buminaya Energi dengan waktu 1:36.849.