Breakfast Gegok with Bupati Trenggalek

Redaksi - News

Breakfast Gegok with Bupati Trenggalek
08 Jul 2017 14:11
920 Hits

Trenggalek, 8 Juli 2017 - Bupati termuda Indonesia yang saat ini dimiliki Trenggalek, Emil Elestianto Dardak membuat kejutan dengan hadir di finish area 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota Trenggalek, Sabtu pagi (8/7/2017). Emil sengaja datang untuk mengajak para rider Indonesian Downhill sarapan bareng dengan menu sederhana nasi Gegok (sambal tuna) khas Trenggalek.

Bupati yang resmi dilantik 17 Februari 2016 ini tampaknya masih punya jiwa muda yang tak bisa ditutupi lantaran usia yang memang masih 33 tahun. Kedatangannya ke Hutan Kota (Huko) pun menegaskan dukungannya pada olahraga ekstrim, khususnya urban downhill.



Meski para rider sempat menunggu di depan podium, namun seketika senyum cerah muncul dari wajah para riders IDH. Salah satu alasannya selain makan enak Nasi Gegok bareng Bupati, ternyata kehadiran Bu Bupati yakni Arumi Bachsin juga menjadi daya tarik tersendiri bagi semua yang datang ke Huko Trenggalek.

Emil sendiri secara khusus menyampaikan ucapan selama datang ke Bumi Minak Sopal, Tanah Trenggalek. Ia berharap 76 IDH URBAN bisa turut mengenalkan pariwisata Trenggalek yang saat ini mulai dibangun.



"Kami kalau secara wisata umum mungkin tak bisa mengalahkan Bali, tapi untuk wisata minat khusus mungkin masih terbuka potensinya, di mana salah satunya downhill ini. Kami pemerintah daerah Trenggalek sangat mensuport kegiatan luar biasa ini, dan harapannya tahun-tahun kedepan kami bisa terus beriringan ada dalam perkembangan downhill Indonesia," ungkapnya.

Sementara Ketua Umum IDH, Parama Nugroho menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran secara khusus Bupati Emil bersama istri ke event 76 IDH URBAN 2017 Huko Trenggalek. "Kami berharp kerjasama seperti ini bisa terus terjalin dengan baik, terimakasih sekali Pak Bupati bersedia hadir langsung," ucapnya tersenyum.