Big Applause Women Elite Tahklukan Medan Lumpur

Redaksi - News

Big Applause Women Elite Tahklukan Medan Lumpur
09 Oct 2016 21:24
420 Hits

Tuntang - 9 Oktober 2016. Extraordinary and Tough begitulah mungkin kata yang paling tepat menggambarkan tiga riders yang berlaga di Final Run kelas Women Elite dalam 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah ini. Betapa tidak, mereka memerlukan perjuangan keras untuk dapat menaklukkan track Tlogo Resort yang tergolong beast (sangar), sangat licin dan berlumpur.



Tiara Andini Prastika dari RMA Pelatnas Prima berhasil menjadi yang tercepat setelah mampu meninggalkan dua pesaingnya yang lain. Rider cantik yang cukup berteknik ini paling tidak mudah melewati track dibandingkan dua rival lainnya dan mampu mencatat waktu 3 menit 33,012 detik.



Catatan waktu tersebut sangat jauh dibandingkan dengan peringkat kedua Laelatussaadah dari Sinar Sentosa Abyudaya Group FNR yakni 6 menit 15,988 detik. Sementara satu rider terkakhir yang sempat kesulitan saat melewati jembatan bambu, Dela Andika Tri Pamungkas mencatat waktu 19 menit 41,961 detik.

Applause dan sorakan meriah pun seolah sangat pantas ditujukan pada tough downhillers perempuan yang sangat tangguh ini.