Berbekal Teknik Mumpuni Rendy Varera Juarai Men Junior

Redaksi - News

Berbekal Teknik Mumpuni Rendy Varera Juarai Men Junior
09 Jul 2017 0:39
200 Hits

Trenggalek, 8 Juli 2017 - Rendy Varera Sanjaya dari XTR benar-benar menunjukkan kualitasnya.  Meski hujan turun dan membuat track licin namun ia masih bisa mencatat waktu 1 menit 29,185 detik dan memastikan diri sebagai juara kelas Men Junior 76 IDH URBAN 2017 Night Race Hutan Kota (Huko) Trenggalek.

Rendy yang start paling akhir mampu menguasai sepeda DH-nya dan melibas 800 meter track Huko Trenggalek. Meski sempat terhambat di wall tikungan terakhir sebelum finisih, Rendy tetap mencatat waktu paling cepat dan berhak atas podium pertama.

Sementara nasib bagus dialami Haimin Muhaimin dari Pamitra EJD Team yang di Seeding Run menempati peringkat kelima. Rider muda satu ini memastikan naik ke podium kedua setelah mencatat waktu 1 menit 31,666 detik.



Mahendra Wisnu Wicaksono dari Wonogiri MTB yang juga sempat terlepas dari wall di tikungan terakhir nyatanya masih mampu menempati podium tiga dengan catatan waktu 1 menit 34,558 detik. Wall tikungan terakhir yang licin terkena hujan tampaknya memang membuat drama malam final run kali ini semakin seru disaksikan.



Bima Fikri Aldira dari Spartan Racing Team yang sempat mengalami drama dengan terjatuh di track mencatat waktu 1 menit 37,444 detik dan menempatkannya di podium empat Men Junior. Nasib paling sial malam ini sepertinya dialami Agung Prio Apriliano dari Spartan Racing Team yang kemarin di seeding menempati peringkat kedua. Ia harus terjatuh di section undakan depan rumah dan harus merelakan jauh waktunya sehingga hanya menempati podium kelima dengan 1 menit 42,162 detik.