Berbekal Naluri Tajam Resti Setyadi Juarai Women Open

Redaksi - News

Berbekal Naluri Tajam Resti Setyadi Juarai Women Open
13 Nov 2016 20:33
756 Hits

Kudus - 13 November 2016, Berbagai cara dilakukan untuk dapat menjadi juara, salah satunya dengan berusaha sebisa mungkin dalam menghafalkan lintasan dan kemampuan naluri dalam menaklukan track. Hal ini yang dilakukan oleh Resti Setyadi Nova yang meraih juara pada Women Open karena telah hafal dengan karakter lintasan di IDH Bike Park ini.

 

 

Resti Setyadi pun berhasil meraih juara untuk kelas Women Open dalam 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa tengah dengan waktu mencapai 4 menit 18, 215 detik. Padahal Resti yang bergabung dengan DCOREDAS Galunggung Tasikmalaya hanya finish diurutan keempat dalam Seeding Run.

 

 

"Obstacles cukup banyak dan sangat menyulitkan tapi beruntung saya hafal dengan lintasan sehingga bisa mengatasinya. Tadi juga sempat kesulitan dan hampir jatuh di gap jump setelah rock garden," ujar Resti Setyadi

 

 

Juara kedua kelas Women Open pun berhasil direbut oleh Arinda Novitasari dengan waktu 4 menit 19,186 detik dan diikuti Ayu Triya Andriana yang harus terlempar dari peringkat pertama ke posisi ketiga setelah meraih waktu 4 menit 27, 544 detik.

 

 

Peringkat keempat menjadi milik Dita Widiana  dari Montesque Solid Reverse Indonesia dengan waktu 4 menit 37, 413 detik dan diikuti Titin Nuroh (GGMM-Yes Mart-ISSI Kan Blitar-Kedoc).

 

Dengan hasil ini, Resti Setyadi Nova berhasil menjadi pengumpul poin tertinggi yaitu 805 poin dan sekaligus menjadi juara umum di kelas Women Open dalam 76 Indonesian Downhill 2016.