Benarkah Mengurangi Asupan Daging Dapat Meningkatkan Performa Bersepeda 2

Redaksi - Tips And Tricks

Benarkah Mengurangi Asupan Daging Dapat Meningkatkan Performa Bersepeda 2
22 Oct 2018 18:03
42 Hits

Setelah membahas penjelasan mengenai konsumsi daging dan efeknya terhadap performa bersepeda kamu, kali ini kami akan bahas beberapa penjelasan lainnya untuk konsumsi daging. Ini dia daftarnya.

Mendapatkan cukup protein

Kebutuhan protein atlet lebih tinggi daripada di kalangan masyarakat umum.

“Kebanyakan pengendara sepeda membutuhkan kira-kira 1,6 g protein per kg berat badan per hari,” saran peneliti, ahli gizi olahraga, Asker Jeukendrup. "Angka ini relatif mudah dicapai oleh pesepeda yang berlatih keras dan makan banyak."

 

Bahan bakar seperti Marcel Kittel

Ketika kita berbicara tentang protein, kita berbicara tentang asam amino. Tanpa semua asam amino, tubuh tidak akan dapat mensintesis protein untuk secara optimal dan memperbaiki otot setelah latihan keras. Beras dan kacang adalah kombinasi klasik yang akan memberikan jumlah penuh asam amino esensial.

 

Mendapatkan marginal baru?

Jika kamu masih khawatir untuk mengonsumsi protein dari sumber makanan alami, kamu bisa mendapatkan protein di dalam suplemen protein tambahan yang berasal dari tanaman. Beberapa contohnya adalah protein kacang, protein rami, protein kedelai, dan protein beras merah. Tambahkan protein alami dari makanan nabati akan membantu mencukupi asupan nutrisi kamu.

Mulai hari seperti professional

Mengurangi asupan daging tentu lebih ramah lingkungan. Para ahli sepakat bahwa diet vegetarian yang baik menyediakan banyak protein dan nutrisi lain untuk pengendara sepeda dan bahkan untuk pelari. Selain itu, mengurangi asupan daging juga memperkenalkan kamu lebih banyak variasi sumber protein dalam bentuk kacang, kacang, tahu dan kacang yang tentunya lebih sehat dan lebih murah.

Nah, itulah fakta-fakta seputar asupan daging. Sekarang Riders tidak perlu khawatir akan kebutuhan protein yang cukup ketika mengurangi konsumsi daging. Selamat mencoba!