Asiknya nonton Downhill di bawah rindangnya pohon pinus

Redaksi - News

Asiknya nonton Downhill di bawah rindangnya pohon pinus
19 Sep 2015 0:20
648 Hits

Batu,19 September 2015 (IDH) Gelaran Indonesian Downhill 76 Kejurnas 2015 seri 4 Klemuk, Songgoriti Batu ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Batu dan sekitarnya. Mereka sengaja mengagendakan jadwal untuk menyaksikan lebih dari 300 rider menuruni bukit Klemuk yang dipayungi oleh ribuan pohon pinus.   

Benar saja, suasana sejuk sepoi angin pegunungan seakan bisa mengalahkan panasnya cuaca di Batu pada akhir pekan ini. Anak kecil, tua muda tampak asyik menunggu rider dari berbagai kelas lewat di track yang berada di depan mereka duduk.



Sorakan pun sesekali terdengar ketika ada rider yang tersungkur jatuh karena melakukan kesalahan di jalur perlombaan. "Ayo-ayo, waaa jatuh," teriak beberapa orang yang menonton di dekat garis finish.

Anak-anak kecil pun tak kalah ingin ikut eksis menyaksikan rider-rider downhill terbaik Indonesia berlaga. Bahkan, ada yang selalu siap menggunakan tabletnya untuk mengabadikan momen ketika pebalap sepeda full suspensi beraksi di track.

Tampaknya downhill menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan. Segala kalangan ternyata menyukai olahraga ekstrim yang satu ini. Antusiasme warga selalu terlihat di setiap penyelenggaraan Indonesian Downhill 76 tahun 2015.