Andy Terjatuh, Fery Setya Juarai Men Elite B

Redaksi - News

Andy Terjatuh, Fery Setya Juarai Men Elite B
20 Aug 2017 22:11
332 Hits

Kudus, 20 Agustus 2017 - Beban berat menjadi pembalap yang tercepat dalam Seeding Run 76 Indonesian Downhill 2017 Series 3, Ternadi Bike Park, Kudus - Jawa tengah seperti yang dirasakan oleh Andy Prayoga dari ART karena waktu raihannya bisa dijadikan patokan oleh pesaingnya. Mungkin hal tersebut yang dirasakan Andy Prayoga dan tentu ingin memperuncing catatan waktunya. 

 

 

Hal ini terbukti dengan catatan waktu intermediate 02:03.652 yang diraih, sungguh luar biasa, namun sayangnya Andy Prayoga harus terjatuh menjelang 'rock garden' sehingga merubah susunan potensi podium menjadi juara di Men Elite B. Hal ini membuat Fery Setya Pratama dari Jam Cycle - Bois Tois yang turun sebelum Andy Prayoga dan berhasil meraih waktu tercepat, secara otomotis langsung merebut juara dengan catatan waktu 3 menit 28,814 detik (dengan catatan waktu intermediate 02:06.299).

 

 

Sementara Deyna Rizqi Ramadhan (Pamitra - EJD Team) yang sempat finish diurutan kesepuluh dari 14 pembalap, berhasil merangsek hingga merebut podium kedua. Deyna berhasil mencatatkan waktu 3 menit 31,435 detik yang membuatnya cukup lama menguasai 'Hot Seat' Men Elite B.

Selain Deyan, Dimas Pamungkas (Kurnia Bike Batam/Bank BNI cab Batam/Harley Davidson Cycling Club/SAB Industries) juga berhasil memperbaiki peringkatnya level dibanding Seeding Run. Dimas Pamungkas berhasil mencatatkan waktu 3 menit 31,507 detik dan mengantarkan dirinya meraih juara ketiga.

 

 

Untuk juara keempat di kelas Men Elite B, Henri Fitra Safrianto (M.U.D Brothers) menjadi penguasanya dengan waktu 3 menit 34,533 detik dan diikuti oleh Bagus Prasetya dari Tomb Speed a Holic Racing Team setelah meraih waktu 3 menit 35,299 detik.

 

Sayangnya dari seluruh pembalap yang berlaga di kelas Men Elite B, tidak ada satu pun yang berhasil menyaingi catatan waktu dari sang juniornya, Pahraz Salman Alparishi 'Golden Boy' berhasil meraih waktu 3 menit 22, 254 detik. Hal ini tentu wajib diwaspadai oleh para seniornya di kelas Men Elite B.