Andy Prayoga Tahlukkan Medan Berlumpur

Redaksi - News

Andy Prayoga Tahlukkan Medan Berlumpur
08 Oct 2016 22:03
346 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016, Setelah hujan deras yang secara otomotis membuat lintasan downhill menjadi licin terutama pada beberapa bagian, ada permukaan tanah yang malah berubah layaknya medan berlumpur. Kondisi ini tentu menyulitkan bagi para pembalap kali ini yang sedang berlaga di kelas Men Junior dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa tengah.

 

Kecepatan bersepeda menyusuri lintasan secara langsung menurun hingga berujung catatan waktu di kelas Men Junior yang biasanya dapat menyaingi senior mereka di kelas Men Elite hingga tak terjadi. 

 

 

Mampu melaju dengan mulus menjadi hal yang bisa dikatakan sangat sulit lantaran efek kabut dan licin nya track Tlogo Resort pada Seeding Run ini sehingga catatan waktu dari 15 pembalap jauh dari prediksi. 

 

Hasilnya dari 11 pembalap yang berlaga, Andy Prayoga dari ART Milk Betadine RMA mampu meraih waktu tercepat yaitu 3 menit 11, 371 detik. Dengan pesaing terberatnya adalah Alvi Syihab Misbahudin dari Abunawas Squad yang terpaut 26, 872 detik dari waktu torehan Andy Prayoga.

 

Tempat ketiga Men Junior dalam Seeding Run menjadi milik Mahendra Wisnu Wicaksono (Drpa Digdaya Plinteng Semar DH) yang mencatatkan waktu 3 menit 48, 741 detik. Sedangkan peringkat keempat diduduki Rendy Varera Sanjaya dari XTR PVR Smaneka Kim Yen Kediri dan diikuti Agung Prio Apriliano dari Pros BoisTois Team.