Andy Prayoga Pertahankan Peringkat di Men Junior

Redaksi - News

Andy Prayoga Pertahankan Peringkat di Men Junior
21 Aug 2016 21:20
604 Hits

Batu - 21 Agustus 2016, Seperti prediksi, Andy Prayogo dari Art Milkme Betadine RMA akan menjuarai kelas Men Junior dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill di Bukit Klemuk - Songgoriti, Batu. Pada Seeding Run dia sudah membuktikan bahwa dia layak menjadi juara. Hal itu pun terwujud setelah dia melaju dengan cepat dan mencapai finish dengan waktu 2 menit 20,571 detik.


Di belakang Andy ada Rendy Verera Sanjaya dari XTR PVR Smaneka Kim Yen Kediri. Dia mencoba mengejar Andy, namun dia masih kalah cepat 2 detik dari Andy. Meski terlihat melaju kencang namun faktanya dia hanya mencatat waktu 2 menit 23,363 detik.

Sementara itu Agung Prio Apriliano dari Pros Boistois Team tak mau ketinggalan. Dia tetap menjaga konsistensi melaju menuruni track. Hasilnya dia memastikan diri naik podium tiga dengan catatan waktu 2 menit 23,395 detik. Dia hanya terpaut waktu 0,032 detik dari Rendy.
 

Hasil Tiga besar itu tidak berubah dari hasil seeding run kemarin. Di posisi keempat dan kelima, Rama Purba Dewa rider dari Pros Boistois Racing dan Septiyaman dari The Predator Teras MTB hanya bertukar tempat.

 
Saat seeding run, Septiyaman berada diposisi empat sedangkan Rama diposisi kelima. Pada final run kondisi berubah, Rama justru lebih cepat menyelesaikan finish dengan catatan waktu 2 menit 34,378 detik, sedangkan Septiyaman hanya 2 menit 34,769 detik.