All Out Antarkan Juan Rebut Podium Master C

Redaksi - News

All Out Antarkan Juan Rebut Podium Master C
13 Nov 2016 11:19
419 Hits

Kudus - 13 November 2016, Sempat berada diurutan ketujuh dari hasil Seeding Run Master C, Juan Bastian dari Pamitra-EJD Team berhasil merangsek hingga merebut juara pertama dalam babak Final 76 Indonesian Downhill 2016 Ternadi, Kudus - Jawa Tengah. Juan Bastian berhasil meraih waktu 3 menit 52, 298 detik.

 

"Kemaren saya sangat berhati-hati karena karakter ban tidak sesuai dan tidak melakukan pemanasan sehingga langsung melakukan start di Seeding Run. Berbeda dengan hari ini, saya sempat melakukan latihan dan menggunakan ban High Roller. Dengan hasil Seeding Run maka saya harus melakukan lebih dari 100% dan hasil meraih podium pertama di seri terakhir ini,"ungkap Juan Bastian.

 

 

Nasib kurang beruntung dialami oleh Fadjar Roosdianto yang bergabung dalam tim Solo All Mountain, bila di Seeding Run menjadi yang tercepat. Tetapi pada babak final, Fadjar Roosdianto terjatuh sehingga harus puas meraih waktu 4 menit 28, 628 detik dan mengantarkannya finish di urutan ke sepuluh.

 

Juara kedua dalam Master C berhasil direbut oleh Daryanto dari HM Putra Team dengan catatan waktu 4 menit 03, 847 dan diikuti Bowo Setianto yang bergabung dengan tim Garuda-RMA setelah mencatatkan waktu 4 menit 08, 962 detik.

 

 

Dengan hasil babak final ini, pengumpul poin terbanyak tetap menjadi milik Daryanto dari HM Putra Team. Daryanto berhasil mengumpulkan poin sebanyak 760 poin dari dua kali meraih juara pertama pada seri pertama dan seri keempat. Abidin Abdullah (ArtMilkMe-Betadine_RMA-Calpro-Bruizgel) dan diikuti Harin Supriyanto (Alaslor Syndicate).

 

Sedangkan Juan yang baru mengikuti dua seri hanya mengumpulkan poin sebanyak 360 sehingga mengantarkannya ke posisi ketujuh dari klasemen Master C.