Aldisar Ariasa Tetap Kuasai Master C

Redaksi - News

Aldisar Ariasa Tetap Kuasai Master C
21 Aug 2016 12:16
413 Hits

Batu - 21 Agustus 2016, Sebanyak 16 pembalap yang dipastikan turun di kelas Master C dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Bukit Klemuk - Songgoriti Batu, Jawa Timur. Aldisar Ariasa dari No Skull Racing Team lagi-lagi berhasil menjadi yang tercepat dan tampil sebagai juara Master C.



Aldisar mampu tampil stabil di track Klemuk dan melibas tantangan-tantangan hasil karya Herry Lempenk Susanto. Catatan waktu yang cukup fantastis 2 menit 39,876 detik pun berhasil dicatatkan dalam Final Run Minggu pagi.



Sementara di posisi kedua ada perubahan dibandingkan dengan seeding kemarin saat rider asal Singapura Suffian Mohamed terpaksa terkena penalti lantaran melalukan jump start dan keluar dari lima besar. Keuntungan untuk Juan Bastian dari Pamitra EJD Team yang menempati podium kedua dengan waktu 2 menit 42,270 detik.



Di posisi ketiga, Daryanto yang di seeding tampil cukup baik juga terlempar dari lima besar dan posisinya menjadi milik Hari Hendrawan dari Dirty Seven yang mencatatkan waktu 2 menit 50,483 detik. Sementara itu peringkat keempat menjadi milik Andi Eta Arifianto dari MUD Brothers yang mencatat waktu 2 menit 50,860 detik.

Peningkatan juga untuk Andi Eta karena di seeding kemarin ia berada di posisi kelima. Untuk podium terakhir di Master C menjadi milik Widiyono dari The Predator Teras MTB yang menorehkan waktu 2 menit 51,040 detik.