Akhiri Drama di Men Junior - Agung Kittyboy Prio Juara di New Selo

Redaksi - News

Akhiri Drama di Men Junior - Agung Kittyboy Prio Juara di New Selo
05 Mar 2017 19:42
886 Hits

Boyolali, 5 Maret 2017 - Berulang kali penonton di Finish line berteriak histeris saat menyaksikan live streaming final run 76 IDH URBAN 2017 New Selo kelas Men Junior. Beberapa rider yang berniat memacu kencang sepeda untuk meraih podium malah harus rela terjatuh dan kehilangan banyak waktu.



Pembalap seperti Wildan Agie Firmansyah dari Jamcycle Boistois, Raihan Pratama dari Peak9 Pedalicious dan Wildan Yuha dari Darpa Digdaya harus beberapa kali terjatuh di track dengan panjang 1130 meter ini. Tak beda, rider ketiga terbaik di Seeding Run, Bima Fikri Aldira dari Spartan Racing Team juga sempat terlepas dari sepedanya dan membuang beberapa detik waktu.



Teriakan histeris mulai berubah saat dua rider terakhir mulai dilepas dari start. Agung 'Kittyboy' Prio Apriliano dari Spartan Racing Team yang tampil tanpa celah di track begitu menghibur penonton di garis akhir lantaran mampu mencatat waktu 2 menit 14,038 detik.

Pesaing terdekatnya yakni Rendy Varera Sanjaya dari XTR PVR yang start tepat sebelum Agung sebenarnya tampil tak kalah baiknya. Rendy yang memang digadang-gadang bakal bersinar di masa depan mampu mencatat waktu 2 menit 14,918 detik.



Mahendra Wisnu Wicaksono dari Wonogiri MTB yang start pertama di final run kali ini tampaknya dekat dengan Dewi Fortuna lantaran mampu menembus podium ketiga setelah mampu mencatat waktu 2 menit 22,849 detik. Sementara di podium keempat Bagus Prakoso dari GK MTB mantap bertahta setelah mampu mencatat waktu 2 menit 29,482 detik.

Ricky 'Rocket' Ardiansyah dari 76 Team menjadi rider kelima terbaik dan berhak atas podium kelima setelah mampu mencatat waktu 2 menit 29,769 detik. Capaian yang cukup baik sebenarnya untuk adik Khoiful Mukhib ini mengingat anak muda Jepara ini baru saja bergabung di tahun 2016 lalu.