Ahmad Rizaldi Hefni Juarai Final Run Master D

Redaksi - News

Ahmad Rizaldi Hefni Juarai Final Run Master D
21 Aug 2016 11:59
437 Hits

Batu - 21 Agustus 2016, Jika pada Seeding Run, Arif Tjahjono rider dari Pamitra - EJD Team berhasil menjadi yang tercepat. Akhirnya harus tergusur dari lima besar dalam Final Run Master D 76 Indonesian Downhill di Bukit Klemuk. Posisi tersebut digantikan oleh Ahmad Rizaldi Hefni rekan satu tim Arif.


Pertarungan dalam babak Final kelas Master D yang diikuti 13 pembalap cukup ketat. Mereka saling berusaha untuk meningkatkan kecepatan untuk mencatatkan waktu lebih baik dari hasil Seeding Run kemaren.
 
 
Ahmad sendiri berhasil menyelesaikan track dengan waktu 2 menit 44,991 detik. Dia disusul oleh Hisham Jani rider asal Singapura. Hisham yang pada Seeding Run hanya berhasil di posisi enam, kini bisa lebih cepat dengan catatan waktu 2 menit 45,066 detik.
 

Sementara itu posisi ketiga di tempati oleh Suprapto Degan dari A.S.B.Y Racing, Polygon Collosus Riders, M.U.D Brother. Dengan berhasil mencapai finish dengan catatan waktu 2 menit 46,472 detik. Suprapto nyaris saja dikalahkan oleh Andre Palmer dari Patrol Mountain FJC. Andre menyusul dengan jarak waktu yang tipis yakni 0,082 detik. Catatan waktu Andre sendiri yakni 2 menit 46,544 detik.
 

Sementara itu Rudy Santoso dari Pamitra - EJD Team tetap menempati posisi kelima dengan catatan waktu 02 menit 47,339 detik. Bertahannya Rudy pada posisi kelima ini paling tidak mengurangi kekecewaan tim Pamitra yang sempat mendominasi dalam Seeding Run kemarin.