Agus Khoirudin Tak Terkalahkan di Master A

Redaksi - News

Agus Khoirudin Tak Terkalahkan di Master A
24 Jul 2016 17:35
732 Hits

Solo Baru - 24 Juli 2016, Seperti sudah diprediksi pada hasil Seeding Run, Agus Khoirudin tidak terbendung di kelas Master A, 76 IDH URBAN 2016 di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru. Pembalap dari Jagger Team itu dengan mulus meninggalkan para rivalnya di belakang.


Meski demikian, Agus mengaku habis-habis dalam menaklukan track. Cuaca panas di garis Start membuat tenaganya terkuras banyak. "Sebenarnya ini tadi saya khawatir disusul, soalnya panas banget di atas, tenaga cepat habis," ungkapnya usai mencapai garis Finish.

Sementara itu para pembalap lainnya pun hanya bisa terdiam melihat ketangguhan Agus. Tapi tidak dengan Malvin Elzamany. Meski Malvin pada Seeding Run kemarin tidak masuk lima besar, dia tetap semangat untuk mengejar ketertinggalan. Dia berhasil membuntuti Agus dan menggeser Risky yang pada Seeding Run menempati posisi kedua. Risky pun harus puas berada diposisi keenam dalam Final Run.

Persaingan ketat justru tampak pada tiga pembalap yakni Malvin, Reza Habibie dan Dimas Chandra. Ketiga sama-sama menyelesaikan waktu di 1 menit 33 detik, hanya berbeda angka di belakang koma.

Berikut ini rider yang berhasil masuk lima besar Final Run Master A setelah pertarungan sengit.

1. Agus Khoirudin dari Jagger 01 menit 31.987 detik

2. Malvin Elzamany dari Privateer 1 menit 33,619 detik


3. Reza Habibie dari Jam Cycle Bois Tois - Pesona Karimun Jawa 1 menit 33,703


4. Dimas Chandra a.k.a Bronks dari Solo All Mountain, Ngerix Rider 01 menit 33,905 detik


5. Tutut Nuryanto dari Dparagon Waroeng Steak & Shake 1 menit 34,684 detik