Adu Trick di Bmx-contest Downmall 76 Hartono-Yogya

Redaksi - News

Adu Trick di Bmx-contest Downmall 76 Hartono-Yogya
28 Nov 2015 2:38
596 Hits

Yogyakarta, 28 November 2015 (IDH) Jelang kejuaraan Indonesian Down Mall 76, suasana di BMX Arena Downmall 76 Hartono Yogyakarta mulai panas Sabtu siang. Berbagai macam trick diperlihatkan untuk menghibur para pengunjung yang hadir sejak pagi hari di mall yang baru saja diresmikan ini.
    
Backflip, kickflip, tailwhip dan berbagai macam teknik lainnya yang cukup sulit dilakukan pun ditampilkan oleh rider Wendy dan kawan-kawannya. Penampilan mereka mengundang decak kagum bagi pecinta sepeda dan juga pengunjung yang hadir.



Sampai Minggu besok, berbagai komunitas BMX masih akan terus menyuguhkan aksi-aksi menarik menemani gelaran Downmall 76 seri terakhir di tahun 2015 ini.
 
 Panitia penyelenggara sendiri sudah mulai mempersiapkan track downmall di mana latihan dan seeding run akan dilaksanakan mulai sore hingga malam hari nanti.

Track sepanjang 400 meter sudah dipastikan siap dilewati para rider yang akan turun di seri terakhir ini. Tercatat, lebih dari 214 rider berbagai kelas sudah melakukan registrasi dan siap mengikuti technical meeting sebelum latihan resmi.