Abidin Kuasai Podium Master C

Redaksi - News

Abidin Kuasai Podium Master C
14 Mar 2016 3:28
483 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Hasil Final Run 76 IDH URBAN 2016 di Kungkuk menunjukkan perbedaan dari hasil Seeding Run kemarin. Perolehan waktu Abdullah Abidin dari Art Milkme Betadine dengan catatan waktu 1:44.361 berhasil menduduki posisi pertama. 

Abidin Abdullah dari ART Milkme berhasil menjadi tercepat di Final Run. Ia mengaku puas lantaran berhasil memperbaiki catatan waktu 16 detik di Seeding Run kemarin.

"Track bagus hari ini, cuaca bagus juga. Kami bisa tahu cara libas pintu rumah yang sempit dan caranya baru tahu siang tadi jadi Alhamdulillah sekali," ungkapnya.

Sementara itu, rider asal Kediri, Heru Eko Nurcahyono dari tim XTR PVR LTCC KEDOC hanya terpaut setengah detik dengan catatan 1:44.851 harus puas di posisi kedua. Walau puas bisa naik podium, tapi Heru memiliki target selanjutnya. "Puas dan harapannya bisa naik podium di seri berikutnya," ungkapnya.

Pemenang Seeding Run kemarin Daryanto dari tim HM Putra Team dengan catatan 1:46.546 harus puas di tempat ketiga. Daryanto mengaku juga puas karena memang tak menargetkan apapun. "Terpenting berusaha terbaik saja hingga finish, bisa peringkat ketiga ya disyukuri," terangnya. 

Untuk Peringkat keempat diduduki Bimo Nur Abiantoro dari tim Gojila RideMoreAsia dengan waktu 1:46.891. Di tempat podium terakhir kelas ini diduduki oleh Andi Eta Arifianto dari MUD Brothers dengan waktu 1:47.446