8 Jalur Downhill Dengan Fasilitas Memadai Untuk Pecandu Gravitasi Bagian 1

Redaksi - News

8 Jalur Downhill Dengan Fasilitas Memadai Untuk Pecandu Gravitasi Bagian 1
18 Sep 2018 21:05
37 Hits

Lelah mengangkat sepedamu ke atas bukit? Delapan jalur di UK ini tidak akan membuat kamu kelelahan lagi sebelum meluncur karena adanya fasilitas yang memadai.

 

  1. Antur Stiniog, North Wales

 

 

Tanjakan di Antur Stiniog dikatakan sebagai yang terbaik dan tercepat di Inggris, dengan layanan yang sangat efisien sehingga kamu bisa menuruni bukit hingga 20 kali dalam sehari. Ada enam jalur menurun dan jalan bebas hambatan, mulai dari biru ke hitam yang paling sulit, sehingga ada sesuatu yang ditawarkan untuk pengendara dari segala jenis kemampuan.

  1. BikePark Wales, South Wales

 

 

BikePark Wales menyediakan salah satu layanan tanjakan yang paling efisien di Inggris, dengan sesi penuh yang bertujuan memberi kamu hingga 15 kali menurun dalam sehari. BikePark Wales memiliki sesuatu yang ditawarkan untuk semua kemampuan, dengan jalur mulai dari hijau mudah hingga hitam sulit dan bahkan dua jalur pro.

 

  1. Revolution Bike Park, North Wales

 

Revolution Bike Park adalah salah satu taman sepeda milik pribadi yang terbesar dan dioperasikan di Inggris dengan area hutan dan penggalian seluas 125 hektar. Taman ini telah menjadi tempat pelatihan bagi beberapa pebalap downhill terbaik di dunia, termasuk Tahnée Seagrave.

  1. Fort William, Dataran Tinggi Skotlandia

 

Fort William akan memberikan kamu sensasi perjalanan ke Alpen serta kesempatan untuk naik ke satu-satunya lintasan Piala Dunia resmi di Inggris. Jika kamu belum siap untuk kursus secara profesional, ini merupakan cara yang dapat memberi kamu pelatihan mudah dan tentu saja, ada banyak jalur di Nevis Range dan area sekitarnya untuk semua tingkatan yang dijelajahi.

Itulah 4 tempat yang mengalami peningkatan baik di UK. Beberapa tempat lagi akan dibahas di artikel selanjutnya. So stay tuned ya!