76 Indonesian Downhill Tebing Breksi Ajang Perebutan Poin

Redaksi - News

76 Indonesian Downhill Tebing Breksi Ajang Perebutan Poin
07 Apr 2017 23:02
325 Hits

Sleman, 7 April 2017 - 76 Indonesian Downhill 2017 - Tebing Breksi, Sleman DI Yogyakarta menjadi ajang pembuka dari serangkaian seri dari balap downhill. Tebing Breksi akan menjadi saksi perebutan poin UCI C2 bagi pembalap yang turun di kelas Prestasi dan juga poin dari Indonesian Downhill dari 16 kelas yang dipertandingkan.

 

 

Dari hasil registrasi ulang dan yang telah mengikuti latihan resmi, maka tercatat ada sebanyak 253 riders. Mereka dipastikan telah siap berlaga pada Seeding Run yang akan berlangsung pada esok hari. Beberapa jawara downhill Indonesia yang telah sering merasakan podium pada tahun sebelumnya tentu tidak ingin melepaskan peluang dalam pengumpulan poin.

 

 

Begitu juga dengan beberapa pembalap dari manca negara seperti dari Malaysia, Thailand hingga India. Poin UCI pun menjadi incaran bagi mereka untuk mendongkrak catatan ranking di UCI. Tentunya seluruh pembalap Indonesia tidak ingin melepas begitu saja, poin besar tentu bisa memperbaiki ranking.

 

Tebing Breksi yang saat ini telah berubah fungsi menjadi kawasan wisata memiliki karakter lintasan campuran tanah karst (batu Kapur) hingga bebatuan. Kombinasi tersebut dengan ditambah genangan air setelah sehari sebelumnya hujan membuat lintasan sepanjang 1.520 meter cukup licin.

 

 

Jadi Siapakah yang akan berjaya dalam merebut poin dalam 76 Indonesian Downhill Tebing Breksi, Sleman - DI Yogyakarta?