76 IDH URBAN 2016 Dengan Tantangan Berbeda

Redaksi - News

76 IDH URBAN 2016 Dengan Tantangan Berbeda
28 May 2016 15:48
860 Hits

Yogyakarta, 28 Mei 2016. Seri pertama 76 IDH URBAN 2016 Downmall yang berlangsung di Hartono Mall, Yogyakarta telah siap untuk dimulai. Sejak pagi hari ratusan riders yang telah melakukan registrasi ulangi dan mengikuti technical meeting, mulai melakukan persiapan untuk menjalani latihan resmi.

Lintasan di dalam Hartono Mall yang telah dibuat berkat kerja keras Herry 'Lempenk' Susanto beserta tim memiliki panjang 540 meter. Dengan titik Start berada di lantai tiga dan Finish di Ground Floor akan menguji kemampuan para pembalap. Obstacles tersebut terdiri dari wall-rideescalator hingga tangga darurat yang paling dianggap memiliki tantangan tersendiri. 
 


"Kita buat track mulai di lantai tiga dan Finish di lantai dasar. Yang jelas tantangan sudah kami siapkan untuk memacuadrenaline riders, selamat melibas dan jangan ragu," ungkap Lempenk.
 


Untuk riders' loading, tahun 2016 ini agak sedikit berubah dengan menggunakan tangga darurat di sisi timur gedung Hartono Mall Yogyakarta. "Nanti pembalap harus naik satu lantai dan menggunakan tangga barang hingga lantai tiga," imbuh Race Director, Pratomo Setiadi.
 
Khusus untuk loading, para pembalap diwajibkan untuk mentaati peraturan loading yang sudah di tetapkan pada saattechnical meeting agar tidak terkena sanksi dari pihak pengelola Hartono Mall.