7 Pembalap Wanita Berebut Waktu Seeding Run

Redaksi - News

7 Pembalap Wanita Berebut Waktu Seeding Run
23 Jul 2016 22:41
581 Hits

Solo Baru - 23 Juli 2016, Sebanyak tujuh pembalap wanita yang bersaing dalam kelas Women Open pada kejuaraan 76 IDH Urban di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru. Pertarungan pada Seeding Run berlangsung kalem tanpa ada persaingan yang terlalu ketat.


Sejak awal sudah bisa ditebak, di kelas ini Fiqi Isnaini keluar sebagai penguasa. Fiqi pembalap asal Jogja itu memang sudah punya pengalaman yang malang melintang. Jam terbangnya pun sudah tinggi dibanding pesaingnya sehingga tidak ada perlawanan yang berarti bagi Fiqi. Rival terdekatnya adalah Difa Richa Rosa dari M.U.D Brothers dan Dita Widiana dari Montesque Solid Reverse hanya bisa menguntit di belakang.
 
Persaingan ketat justru terlihat diantara keduanya. Mereka saling berebut posisi kedua. Namun Rosa nampaknya lebih beruntung dari Dita. Rosa beruntung bisa lebih cepat tidak sampai 1 detik dari Dita.

Sementara itu Dela Andika Tri Pamungkas dari XTR-PVR Industries yang biasanya cukup galak menyaingi Fiqi justru bernasib sial. Dia hanya bisa menguntit jauh dibelakang. Persaingan di kelas ini harus lebih keras lagi supaya lebih greget. Tapi memang harus disadari, Fiqi sulit untuk ditandingi karena para jawara downhill wanita Indonesia sedang menyiapkan diri pada program Pelatnas Prima.

Berikut ini female-downmallers yang berhasil masuk lima besar.
1. Fiqi Isnaini dari Jogja Brutal Pedal 01 menit 42.312 detik
2. Difa Richa Rosa dari M.U.D Brothers 01 menit 49.423 detik
 

3. Dita Widiana dari Montesque Solid Reverse 01 menit 49.929 detik
 

4. Dela Andika Tri Pamungkas dari XTR-PVR Industries 01 menit 53.907 detik
 

5. Astya Jasmine dari Issi Bantul, Jogja Brutal Pedal 02 menit 02.360 detik