6 teknologi MTB ultra-ringan untuk pembalap Cross-Country part1

Redaksi - News

6 teknologi MTB ultra-ringan untuk pembalap Cross-Country part1
07 Dec 2018 20:57
120 Hits

Semakin ringan semakin cepat? Inilah komponen-komponen MTB yang akan mengubah performa Anda di dalam race.

Jika Anda ingin melihat beberapa produk sepeda gunung paling ringan dan paling gila saat ini, cobalah lihat Cross-Country racing. Disini, berat - atau kurangnya itu – sangat amat berpengaruh. Jika Anda benar-benar ingin membuat sepeda Anda menjadi yang tercepat, coba lihat daftar teknologi XC (Cross-Country) paling ringan saat ini.

 

MCFK – Stem

Mcfk adalah merek dari Jerman yang suka membuat komponen sepeda kelas bulu mereka dari serat karbon. Ini adalah berita bagus untuk semua pengamat XC luar sana, karena itu berarti Anda dapat tergila-gila dengan stem karbon yang beratnya di bawah 100g ini, tergantung pada ukuran yang Anda pilih. Tersedia dalam pilihan minus 6 atau 17 derajat, jadi tidak masalah jika Anda menginginkan posisi yang rendah dan agresif pada sepeda balap Anda.

 

ax–lightness – Ultra 29T Wheels

Satu lagi Merek dari Jerman, ax-lightness membuat beberapa kit paling ringan di luar sana - dan tidak semua orang beruntung untuk membelinya, Roda tubular cross-country Ultra 29T mereka adalah contoh utama dari apa yang bisa dilakukan oleh ax-lightness, dengan berat keseluruhan hanya 1065g. Itu luar biasa, ketika Anda mempertimbangkan bahwa mereka memiliki batas berat pengendara sebesar 100kg.

FRM – Vader saddle

Vader Saddle FRM beratnya hanya 80g. 80 gram memang sangat amatringan. Untuk itu, Anda tidak (secara fisik) mendapatkan banyak, dengan pelana yang pada dasarnya terbuat dari cangkang karbon dan sepotong kecil karet yang menempel untuk beberapa cengkeraman tambahan.

 

Jika Anda penasaran dengan komponen ultra-ringan lainnya yang dapat mengubah performa anda di track, langsung saja simak part 2.