5 sepeda Cross-Country Terbaik Tahun 2018 part2

Redaksi - News

5 sepeda Cross-Country Terbaik Tahun 2018 part2
10 Dec 2018 19:18
146 Hits

Ada 2 lagi sepeda yang dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya untuk tahun 2018. Mereka adalah sepeda keluaran Focus dan Ax-Lightness. Langsung aja kita simak kelanjutanya.

 

Focus O1E

XC veteran Florian Vogel mengalami kebangkitan ketika ia beralih ke tim Focus, sehingga masuk akal bahwa sepeda O1E yang ia bantu kembangkan akan menjadi sepeda yang cepat, meskipun dengan nama yang membosankan. Sorotan khusus dari sepeda ini adalah F.O.L.D suspension linkage, yang merupakan singkatan dari Focus Optimized Linkage Design, Yang berarti bahwa linkage harus menangani benturan yang lebih kuat, sementara masih cukup sensitif untuk bumps yang lebih kecil. Melihat sepeda ini adalah sepeda keluaran dari Fokus, kami berharap sepeda ini akan relatif ringan dan harganya juga kompetitif.

 

Ax-lightness VIAL evo XC

Model VIO evo XC mereka mewakili kemungkinan bahwa ini adalah sepeda XC yang paling ringan dan siap race di dunia, yang melampaui skala hanya 6.9kg - itu hanya 100 gram melebihi batas berat minimum UCI untuk sepeda jalan. Angka ini bahkan lebih mengesankan ketika Anda mempertimbangkan VIAL evo memiliki seperangkat fork dan rem yang cukup normal, meskipun dengan saddle karbon mereka yang seperti itu.

 

Dari sepeda-sepeda yang sudah disebutkan di atas, Anda tertarik untuk beli yang mana?