5 sepeda Cross-Country Terbaik Tahun 2018 part1

Redaksi - News

5 sepeda Cross-Country Terbaik Tahun 2018 part1
10 Dec 2018 19:14
217 Hits

2018 adalah tahun yang baik untuk sepeda XC Anda, karena saat ini XC semakin populer di antara para pecinta sepeda gunung dan para riders lainnya. Dengan rute yang semakin sulit secara teknis, sepeda-sepeda sekarang harus beradaptasi dan berinovasi. Berikut, adalah 5 sepeda cross-countryterbaik tahun 2018 yang ada di pasaran:

Scott Spark World Cup

Scott Spark telah dikendarai oleh pembalap lintas negara terbesar sepanjang masa, Nino Schurter. Untuk tahun 2017, merek ini mengalami perombakan total, karena Spark lama terlihat sedikit kedodoran. Highlight dari Spark termasuk Boost spacing dan shock belakang trunnion baru yang dipasang. Shock standard yang lebih kecil membuktikan bahwa para insinyur Scott telah mampu membangun linkage belakang yang super rapat dan kuat, sehingga Anda dapat yakin semua kekuatan Anda akan langsung menuju pedal.

 

Specialized S-Works Epic HT World Cup

Kami pikir tahun 2016 adalah tahun Specialized akan merilis sepeda suspensi penuh baru, tetapi sayangnya itu tidak terjadi. Sebaliknya, mereka malah mengeluarkan hardtail kelas bulu. spesifikasi teratas S-Works Epic HT World Cup frame sebenarnya lebih ringan dari kerangka jalan andalan mereka - Tarmac. Itu berarti sepeda lengkap akan hanya sekitar 8kg. Specialized juga mengeluarkan beberapa ban yang cukup lebar, yang berarti tidak segoyang sepeda cross country super ringan tahun-tahun sebelumnya.

 

Cannondale Scalpel

Cannondale dikenal sebagai merek yang melakukan hal-hal secara berbeda, sehingga tidak mengherankan bahwa sepeda cross country full sus baru mereka dilengkapi dengan beberapa quirks, yang dirancang untuk membuat Anda lebih cepat. Yang paling jelas adalah fork Lefty, yang dalam perjalanan singkat ini bekerja dengan cemerlang.