232 Pebalap Ikuti Latihan Resmi 76 Indonesian Downhill 2017 Songgoriti

Redaksi - News

232 Pebalap Ikuti Latihan Resmi 76 Indonesian Downhill 2017 Songgoriti
03 Nov 2017 20:55
384 Hits

Batu, 3 November 2017 - Sebanyak 232 pembalap telah memastikan diri untuk mengikuti ajang 76 Indonesian Downhill 2017 Songgoriti, Batu - Jawa Timur. 
 
Mereka telah menjalani latihan resmi sebanyak dua kali track downhill Klemuk, Songgoriti - Batu agar bisa ikuti babak kualifikasi atau Seeding Run pada esok hari sebelum memasuki babak final.
 
 
Khusus untuk ajang kali ini adalah seri terakhir rangkaian seri yang telah diadakan 4 kali. Sebagai seri terakhir yang juga memperebutkan poin UCI C1 tentu membuat para pembalap mancanegara ikut serta. Namun para jawara downhill Indonesia tentu tidak ingin kehilangan kesempatan dalam memperbaiki peringkat secara UCI.
 
 
Dengan lintasan sepanjang 1,4 kilometer dengan elevasi mencapai 189 meter juga menjadi kesempatan terakhir bagi para pembalap Indonesia dalam mendapatkan poin agar meraih gelar juara umum versi Indonesian Downhill (IDH). Sehingga persaingan sengit dipastikan akan terjadi dalam setiap kelas yang dipertandingkan.
 
 
Dalam 76 Indonesian Downhill 2017 Songgoriti, Batu - Jawa Tinur putaran terakhir ini, para pebalap downhill juga harus menghadapi tantangan dari lintasan. Hujan yang belum turun membuat sebagian lintasan menjadi kering dan berdebu. Hal ini tentu jadi tantangan tersendiri, terlebih kesulitan dari berbagai obstacle yang terdapat di track downhill Klemuk, Songgoriti - Batu.